Sinopsis Sword Art Online II


Satu tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Jepang Internal Departemen Urusan dan Komunikasi "Divisi VR" dengan permintaan agak aneh.

Itu investigasi pada "Death Gun" insiden yang terjadi di pistol dan baja diisi VRMMO disebut Gun Gale online (GGO). "Pemain yang ditembak oleh avatar misterius dengan jet pistol hitam kehilangan nyawa bahkan di dunia nyata ..." Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito log in ke GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya secara fisik bisa mempengaruhi dunia nyata.

Kirito mengembara di dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang "Death Gun." Kemudian, seorang sniper perempuan bernama Sinon yang memiliki raksasa "Hecate II" senapan meluas Kirito uluran tangan. Dengan bantuan Sinon itu, Kirito memutuskan untuk memasukkan "Bullet dari Bullets," turnamen besar untuk memilih penembak paling kuat dalam bidang GGO, dengan harapan menjadi target dari "Death Gun" dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius .

(Sumber: Crunchyroll)
0 Komentar untuk "Sinopsis Sword Art Online II"

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

 
Copyright © 2014 48 koleksi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info