Sinopsis Naruto Shippuuden Movie 3 - Hi no Ishi wo Tsugu Mono


Ninja dengan batas garis darah mulai menghilang di semua negara dan menyalahkan menunjuk ke arah bangsa api. Atas perintah Tsunade, Kakashi dikorbankan untuk mencegah perang habis-habisan. Setelah mewarisi pesona yang ditinggalkan oleh Kakashi, Naruto perkelahian melalui teman dan musuh untuk mencegah kematiannya saat mengganti pikiran orang-orang yang pernah mewarisi kehendak api.

(Sumber: ANN)

Karakter


  • Hiruko (卑留呼)

Hiruko (卑 留 呼) adalah antagonis utama dari Naruto Shippūden 3: pewaris dari Kehendak Api. Dia adalah hilang-nin dari Konohagakure yang ingin terjun dunia ke dalam Perang Dunia Keempat Shinobi Besar, dan kemudian menaklukkannya.

Meskipun ia lahir tanpa kemampuan khusus alami, Hiruko mengkompensasi dengan menggunakan Teknik Chimera, sebuah kinjutsu yang dikembangkan, sehingga dia memperoleh Kekkei Genkai dengan mengintegrasikan tubuh ninja lainnya dengan sendiri. Setelah sudah dicuri empat Kekkei Genkai dari Perserikatan Bangsa lainnya Besar, Hiruko memiliki kemampuan lain dan sifat-sifat fisik dari korbannya, seperti meningkatkan kekuatan, dan berusaha untuk mendapatkan lebih banyak.

Selain kemampuan ini, Hiruko dan pengikutnya dapat menggunakan Teknik Chimera untuk menghasilkan makhluk yang chimera literal, termasuk besar, mirip burung rakasa yang molts bulu peledak dan binatang seperti serigala-yang menyerang menggunakan pelengkap menyerupai tentakel.

Melalui Teknik Chimera nya, Hiruko telah mengakuisisi empat Kekkei Genkai: Baja Rilis, Swift Rilis, Dark Pers, dan Badai Pers dan juga teknik Tiga bermata Unnamed. Tidak diketahui apakah ia memperoleh lebih.

Selain itu ia juga memiliki bagian di telapak tangannya di mana ia benar-benar dapat "menyerap" teknik yang dilemparkan ke arahnya.
 
(Sumber: Narutopedia)
  •  Kakashi Hatake (はたけ カカシ)
Seperti ayahnya, Sakumo Hatake yang keterampilan telah dibandingkan dengan yang ada pada Ninja legendaris, Kakashi dianggap sebagai shinobi jenius, lulus dari Akademi Ninja pada usia 5 dan mencapai pangkat Chunin pada 6 Beberapa tahun setelah pencapaian tersebut, Kakashi bapak malu oleh desa untuk meninggalkan misi mendukung menyelamatkan rekan-rekannya, yang biaya Tanah Api mahal. Sangat malu dan dikucilkan bahkan oleh orang-orang yang telah diselamatkan, Sakumo melakukan seppuku, meninggalkan Kakashi menjadi saksi acara tersebut. Setelah bunuh diri ayahnya, Kakashi mulai berpegang teguh pada aturan shinobi - khususnya aturan mendikte bahwa keberhasilan misi harus datang sebelum kesejahteraan rekan seseorang, menyebabkan dia menjadi sombong, tanpa humor, dan oleh-oleh Paket.

Selama upaya untuk menyelamatkan Rin, Kakashi kehilangan mata kirinya sebagai akibat dari mengambil serangan musuh ninja untuk Obito. Untuk melindungi Kakashi kembali, Obito berhasil membangkitkan Sharingan dan membunuh penyerang mereka. Segera setelah menyimpan Rin, teknik rockfall dipicu dan batu menyerang Kakashi di sisi buta. Dia telah terkubur di bawah batu-batu telah Obito tidak mendorong Kakashi keluar dari jalan, mendapatkan sisi kanan tubuhnya hampir sepenuhnya hancur dalam proses. Sesaat sebelum meninggal, Obito memiliki Rin (seorang ninja medis) menanamkan mata Sharingan di rongga mata rusak Kakashi sebagai hadiah. Sebagai tindakan pertama dengan mata barunya, Kakashi Obito membalas dengan membunuh ninja musuh dengan teknik Chidori sekarang-disempurnakan, membawa Kakashi saat ini menjadi ada.

Bertahun-tahun kemudian Kakashi akan menjadi anggota dari Konohagakure ANBU di mana ia menjabat sebagai pemimpin pasukan. Selama waktu ini, ia memiliki beberapa kōhai, bernama Yugao Uzuki dan Tenzo, dan mengakui kedua sebagai yang paling sukses kōhai nya. Tidak diketahui kapan atau mengapa ia meninggalkan ANBU, tapi dia masih memakai penjaga besi di sarung tangannya, karakteristik seragam ANBU.

Kematian Obito sangat mengubah Kakashi, dan Kakashi mengadopsi banyak sifat Obito. Salah satu sifat tersebut adalah konsep Obito dari kerja sama tim, yang paling jelas terlihat dalam cara Kakashi tes siswa baru lulus berharap untuk menjadi skuad di bawah dia. Dia menggunakan tes bel untuk menguji murid-muridnya, yang membutuhkan tiga siswa untuk mendapatkan dua lonceng ia terus pada orang. Hanya mereka yang mendapatkan bel bisa lulus, yang akan sulit bahkan dengan kerja sama tim, sebagai setidaknya satu ninja yang akan gagal terlepas. Namun, aturan ini hanya tipu muslihat; titik tes ini adalah untuk mendorong kerja sama tim dan untuk mengajarkan siswa bahwa kerja sama tim lebih penting daripada aturan. Tim 7 adalah satu-satunya tim untuk menyadari hal ini, dan dengan demikian menjadi satu-satunya tim Kakashi masuk ke dalam Genin-status. Kakashi juga mewarisi keterlambatan kronis Obito, terutama karena kehilangan jejak waktu selama kunjungannya sering berkunjung ke situs peringatan Konoha, di mana nama Obito adalah terukir. Ironisnya, sangat kebiasaan ini adalah salah satu yang Kakashi sering kesal Obito sekitar. Obito seharusnya terlambat karena perbuatan acak baik. Kehidupan pribadi Kakashi tampaknya sebanyak misteri sebagai wajah di balik topeng ia telah dipakai untuk sebagian besar karir ninja nya. Dia tidak memiliki keluarga yang hidup, atau setidaknya tak ada yang peduli untuk mengakui, dan dia menegaskan bahwa setiap orang yang ia cintai adalah sudah mati.

Kakashi memiliki berkelanjutan, meskipun sedikit satu sisi, persaingan dengan Might Guy, dengan Guy terus menyatakan bahwa Kakashi adalah saingannya, dan mempertimbangkan dan Kakashi bawahan saingan. Kakashi, bagaimanapun, tampaknya acuh tak acuh terhadap persaingan mereka, yang mengganggu Guy tanpa akhir. Guy acak menantang Kakashi untuk kontes keterampilan, dan Kakashi telah memperoleh rekor 49 kali menang dan 50 kerugian dalam melakukannya. Mengingat bahwa kontes yang membentuk angka ini sangat bervariasi (mulai dari Rock, Kertas, Gunting untuk sumo-gulat), hal ini tidak banyak prestasi pada bagian Guy. Namun demikian, Guy bangga rekornya.

Meskipun ia mengelak mengatakan bahwa ia memiliki "banyak hobi" ketika ditanya tentang dirinya, ia sering terlihat membaca dari "Icha Icha Paradise" (イ チ ャ イ チ ャ パ ラ ダ イ ス, Icha Icha Paradaisu, harfiah "Membuat Out Paradise"), orang dewasa dan novel mungkin porno Authored oleh Jiraiya yang merupakan buku terlaris pelarian di dunia Naruto. Kakashi yang paling menonjol membacanya saat pelatihan dan berbicara dengan timnya, dan kemudian terlihat membaca volume dikenal kedua dalam seri, "Icha Icha Kekerasan" (イ チ ャ イ チ ャ バ イ オ レ ン ス, Icha Icha Baiorensu, harfiah "Membuat Out Kekerasan"). Dalam Bagian II Naruto memberinya baru "Icha Icha Tactics" (イ チ ャ イ チ ャ タ ク テ ィ ク ス, Icha Icha Takutikusu, harfiah "Membuat Out Tactics").
Sharingan mata Kakashi memberinya keuntungan yang signifikan dalam pertempuran, karena ia dapat menyalin teknik musuh dan menggunakannya sebagai miliknya, serta melacak dan memprediksi gerakan lawan dengan sempurna. Karena merupakan mata ditransplantasikan, mata Sharingan selalu aktif. Meskipun hal ini tidak akan banyak masalah untuk Uchiha, darah non-Uchiha-nya menyebabkan ia menggunakan lebih banyak chakra dari yang seharusnya. Karena itu, ia mencakup dengan ikat dan hanya memanfaatkan dalam pertempuran yang paling berbahaya. Penggunaan Kakashi dari Sharingan sama baiknya seperti yang Itachi Uchiha, meskipun cacat tersebut disebabkan oleh sifat matanya membuatnya lebih lemah dibandingkan. Dalam Bagian II Kakashi mampu mengembangkan sendiri Mangekyo Sharingan. Dengan varian ia mampu memanipulasi ruang-waktu untuk melakukan serangan jarak jauh, dan dalam dua penggunaannya telah mampu memutuskan lengan orang lain dan sebaliknya mengirimkan hal-hal untuk dimensi yang berbeda. Banyak seperti Sharingan standar, ban Mangekyo Sharingan Kakashi jauh, dan setelah menggunakannya hanya tiga kali ia masuk rumah sakit selama seminggu karena penggunaan chakra.

Dengan Sharingan Kakashi telah mampu menyalin lebih dari seribu jutsu, memberikan julukan "Copy Ninja Kakashi". Akibatnya, gudang Kakashi paling mencolok fitur kemampuan ninjutsu dan telah menyebabkan dia menjadi seorang spesialis di lapangan. Banyak jutsu ia telah melihat menyalin dalam seri adalah serangan berbasis air, meskipun sebagian besar ia hanya menggunakan melawan orang yang ia salinan mereka dari. Dia, bagaimanapun, menggunakan Air Release: Air Perkemahan Tembok pada kesempatan sebagai cara untuk memblokir serangan. Dia jarang menggunakan serangan elemental lainnya seperti Fire Release: Teknik Fireball Besar untuk menyerang lawan atau Bumi Release: Teknik Decapitation batin (土遁 · 心中 斬首 の 術, Doton: Shinju Zanshu no Jutsu, Viz "Groundhog Teknik Pemenggalan kepala", TV Inggris "Headhunter Jutsu") untuk menarik lawan di bawah tanah dan melumpuhkan mereka. Dia juga bisa membuat klon bayangan, meskipun karena ia tidak memiliki cadangan chakra Naruto, ia latihan kemampuan dengan hati-hati, jarang menciptakan lebih dari satu pada satu waktu.
Sementara Kakashi mengkhususkan diri dalam penggunaan ninjutsu karena Sharingan, ia cukup mahir dengan jenis jutsu lain, meskipun dia menggunakan mereka jarang terlihat. Demonic Illusion: Hell Viewing Teknik (魔幻 · 奈 烙 見 の 術, Magen: Narakumi no Jutsu) menyebabkan lawannya untuk melihat apa yang akan mereka temukan visi mengerikan, menjaga mereka sibuk sampai mereka dapat mengatasi ilusi. A Thousand Years of Pain (kematian di dub bahasa Inggris) (千年 殺 し, Sennen Goroshi) terdiri dari Kakashi tegas terjun telunjuk dan jari tengah ke dalam anus lawan. Sementara hanya mampu meluncurkan lawan jarak lucu dalam menggunakan khas, jari-jari bisa diganti dengan kunai melekat dengan meledak tag untuk benar-benar melakukan kerusakan pada orang yang menyerang.
Ketika ia masih muda Kakashi diajarkan bagaimana menggunakan Rasengan oleh Hokage Keempat. Karena Rasengan dimaksudkan untuk memiliki chakra alam pengguna dicampur dengan itu, Kakashi mencoba untuk menambahkan chakra petir berbasis nya untuk itu, meskipun pada akhirnya tidak berhasil. Dalam waktu ia malah menciptakan Chidori, hanya jutsu aslinya. Setelah penciptaan awal jutsu Kakashi tidak dapat menggunakan Chidori secara maksimal sebagai kecepatan semata-mata serangan kiri mata normal tidak dapat melihat bentuk sebuah serangan balik musuh. Setelah mendapatkan Sharingan, bagaimanapun, ia mampu mengatasi kekurangan ini. Melalui penggunaan berulang dan meningkatkan kemampuan dengan itu, Kakashi Chidori telah ditingkatkan dan diubah namanya menjadi Lightning pisau karena dia telah memotong petir dengan itu.
4 Komentar untuk "Sinopsis Naruto Shippuuden Movie 3 - Hi no Ishi wo Tsugu Mono"

mantap min :) , berkunjung blik min!!!!

postingan yang menarik min :) salam kenal juga ya ?

terima kasih brother :)

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

 
Copyright © 2014 48 koleksi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info