Sinopis Sword Art Online

sinopsis


Dalam waktu dekat, Virtual Reality besar-besaran Multiplayer Online Role-Playing game (VRMMORPG) disebut Sword Art Online telah dirilis di mana pemain dapat mengontrol avatar mereka melalui gelombang otak menggunakan teknologi yang disebut "Nerve Gear." Ketika pemain memasuki permainan, mereka menemukan bahwa mereka tidak dapat log out, sebagai pencipta permainan memegang menawan mereka. Untuk melarikan diri, pemain harus mengalahkan permainan dengan mengalahkan setiap bos pada semua 100 lantai; Namun, jika mereka mati dalam permainan, mereka mati dalam kehidupan nyata juga. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup mulai sekarang ...

(Sumber: Crunchyroll, dimodifikasi)

karakter


  • Kazuto Kirigaya (桐ヶ谷 和人)  
Kirito adalah protagonis utama dari seri. Dia adalah "solo" pemain, pemain yang belum bergabung gilda dan biasanya bekerja sendirian. Ia juga salah satu dari sedikit orang untuk memiliki hak istimewa untuk bermain dalam periode pengujian beta Sword Art Online. Alias ​​permainan, Kirito, dibuat dengan mengambil suku kata pertama dan terakhir Kanji nyata nama terakhir dan pertama masing-masing: (Kirigaya Kazuto). Dalam dunia nyata, dia tinggal bersama bibinya dan adik sepupu dalam keluarga 3.

Ketika Kayaba mengumumkan dimulainya pertandingan kematian, dia terkejut, tapi tidak seperti orang lain dia cepat mendapatkan lebih dan menerimanya ke mana. Dia mengundang temannya Klein untuk pergi dengan dia tapi Klein harus mencari teman-temannya dalam permainan. Dia diundang untuk bergabung dengan mereka namun ia menolak karena ia tidak bisa mengambil tekanan melindungi mereka bahkan dengan pengetahuan pengujian beta dari permainan.

Dia adalah orang pertama yang disebut Beater, kombinasi pengujian beta dan cheater, karena ia memiliki pengetahuan yang besar dari permainan melalui periode pengujian beta dan menunjukkan keterampilan besar dalam lantai kliring tetapi memilih untuk tidak membantu pemain lain.

Dia punya itu dikenakan pada dirinya sehingga dapat membedakan penguji beta yang hanya memilih dalam pengujian dan gamer serius yang menggunakan pengetahuan secara efisien seperti cheat.

Kirito cenderung menggunakan pedang lurus satu tangan. Pisau yang ia gunakan paling sering adalah Elucidator. Kemudian ia memperoleh pisau kedua yang disebut gelap Repulser yang dibuat oleh teman pandai besi itu, Lisbeth.

Dia memiliki keahlian unik yang disebut << Ganda Blades >> yang memungkinkan dia untuk menggunakan dual dua pedang dan menggunakan Keterampilan Swords. Ini adalah keahlian khusus dirancang untuk pahlawan yang mengalahkan Demon Lord di lantai terakhir. Dia menemukannya di daftar keterampilan setelah satu tahun dalam permainan. Setelah hampir menguasai itu, ia hanya menggunakannya dalam keadaan darurat untuk menghindari perhatian karena menjadi salah satu dari sedikit orang untuk memiliki keterampilan yang unik.

Dalam episode 2 ia berteman dengan seorang gadis bernama Yuuki Asuna yang kemudian menjadi kekasihnya.
  • Suguha Kirigaya (桐ヶ谷 直葉)
Adik Kazuto di dunia nyata. Dia adalah 15 tahun dan di tahun ketiga SMP, serta anggota dari klub Kendo. Dia seorang pekerja yang rajin dan telah berlatih Kendo selama 8 tahun. 
  •  Asuna Yuuki (結城 明日奈 (アスナ))
Asuna adalah teman Kirito dan merupakan sub-pemimpin serikat Knights Darah (KoB), sebuah serikat menengah dari sekitar tiga puluh pemain, juga disebut serikat terkuat di Aincrad. Menjadi salah satu dari beberapa gadis-gadis yang ada di SAO, dan bahkan lebih sehingga dia sangat cantik, dia menerima banyak undangan dan proposal. Dia adalah pemain yang terampil produktif judul "Flash" untuk keterampilan pedang yang luar biasa bahwa adalah kilat cepat. Permainan alias nya adalah sama dengan nama dunianya nyata.

Dia menikah dengan Kirito di SAO. Mereka memutuskan untuk memiliki kehidupan yang damai dan memutuskan untuk membeli rumah di bagian bawah Aincrad dan mengambil istirahat dari Knights serikat dari Sumpah Darah. Tapi kemudian mereka harus kembali ke garis depan dan harus meninggalkan kehidupan yang damai mereka.

Setelah insiden SAO, semua pemain yang selamat harus dibangunkan, namun Asuna masih terjebak dalam NerveGear nya. Dia benar-benar diculik oleh tunangannya, Sugou Naboyuki, yang transfer dirinya ke Alfheim online (ALO).

Dalam ALO, Dia dikenal sebagai Ratu Titania, namun dia hanya karakter yang terperangkap di dalam kandang yang diprogram untuk menjadi objek dipecahkan. Dia diselamatkan oleh Kirito yang menjadi Game Master dengan mengakses akun Heathcliff, dan mengalahkan Sugou. Kirito login Asuna off dari ALO dan bergabung kembali di rumah sakit setelah ia mengakhiri pertarungannya dengan Sugou di dunia nyata.
  • Yui (ユイ)
Seorang gadis muda dan ceria dengan rambut hitam panjang yang tampak tua tidak lebih dari 10 tahun. Kirito dan Asuna menemukannya di sebuah hutan di lantai 22 dari Aincrad. Setelah merawatnya, ia tampaknya telah kehilangan ingatannya. Dia menyebut Kirito dan Asuna "Papa" dan "Mama" karena mengalami kesulitan mengucapkan nama mereka yang merupakan efek samping dari kehilangan memori. Mereka memutuskan bahwa mereka akan pergi dan mencari teman-temannya di Kota Mulai. 
Identitas sejatinya sebenarnya program self-regulation pemain 'untuk pemeliharaan mental, Konseling Kesehatan Mental Program atau MHCP. Setelah dilarang oleh GM Kayaba Akihiko untuk mendekati para pemain di awal pertandingan kematian, ia dibanjiri kesalahan dan rusak. Dalam prosesnya ia menjadi AI yang memiliki kecerdasan yang sebenarnya. 
Ketika sistem Kardinal mengatur SAO memutuskan untuk menghapus nya, Kirito mengubahnya menjadi air mata berbentuk kristal liontin. Dia benar-benar dikonversi ke sebuah bagian dari data lingkungan untuk program klien dan disimpan ke memori lokal NERvGear nya. 
Dalam ALO, dia bisa kembali ke bentuk normal karena ALO didasarkan pada salinan dari server SAO. Dia mendukung Kirito ada sebagai Pixie Navigasi. Kirito dan Asuna masih memperlakukannya seperti putri mereka. 

0 Komentar untuk "Sinopis Sword Art Online"

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

 
Copyright © 2014 48 koleksi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info